Minggu, 04 Januari 2015

Pentingnya Aloe Vera Untuk Kesehatan Kulit

Disusun dengan sifat menenangkan dan meremajakan, lidah buaya adalah tanaman ajaib yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kulit. Alternatif obat-obatan dan kosmetik telah menggunakan ini sebagai bahan utama untuk usia, berkaitan dengan sejumlah besar manfaat yang dimilikinya.


Gel, minyak, jus adalah berbagai bentuk di mana tanaman dapat digunakan untuk membawa bersama-sama krim, sabun dan tablet.

Orang yang menggunakan lidah krim dapat membantu menenangkan kulit mereka dengan sifat menenangkan dan anti-inflamasi. Sebuah luka kecil atau luka, ruam atau membakar semua dapat disembuhkan hanya dengan aplikasi kecil dari lidah buaya. Selain itu sifat anti-inflamasi membantu Anda menenangkan jerawat, noda dan beberapa masalah lainnya. Diekstrak dari daun tanaman, dan diterapkan pada kulit secara langsung, hal ini dapat membantu melembutkan sel kulit mati, sehingga melembutkan sel kulit mati dan membuat kulit lembut dan halus dengan penggunaan biasa. Munculnya garis-garis halus dan kerutan juga dapat dimasukkan ke sebagian besar dengan penggunaan rutin gel tanaman ini.

Sementara satu dapat menanam produk kembali di rumah untuk menuai manfaat; jus dan gel; itu juga dapat digunakan sebagai krim. Tanda-tanda penuaan termasuk garis-garis halus dan kerutan dapat sangat dikurangi dengan penggunaan gel ini. Sementara di musim panas itu membantu Anda meredakan sengatan matahari. Di musim dingin itu membantu Anda menenangkan kulit Anda ke bawah sangat.

Menggunakan produk gel lidah buaya terlepas dari cuaca dapat menuai manfaat yang luar biasa. Pelembab, lotion atau krim lidah dapat menguntungkan Anda dalam hampir bentuk apapun.

1. memperlakukan sunburns

Pada tingkat epitel kulit, lidah bekerja untuk membawa perubahan di lapisan sel sehingga bertindak sebagai lapisan pelindung, yang membantu mengisi kelembaban. Kualitas gizi dikombinasikan dengan anti-oksidan sebenarnya membantu menyembuhkan kulit yang lebih baik.

2. Memiliki efek pelembab

Moisturization dilakukan, minus efek berminyak dan merasa. Ini adalah primer besar bagi siapa saja yang menggunakan mineral berbasis make-up. Ini membantu mencegah pengeringan kulit jika diterapkan sebelum make-up. Aloe juga bagus sebagai after-shave yang membantu dalam penyembuhan luka cukur kecil.

3. memperlakukan jerawat

Auksin dan Giberelin adalah dua hormon hadir dalam gel yang membantu dalam luka-penyembuhan. Berbagai sifat anti-inflamasi lainnya membantu mengurangi peradangan kulit. Bahkan Gibberlins bertanggung jawab atas faktor pertumbuhan di dalamnya. Jaringan parut minimal penyembuhan cepat dan alami yang membantu mengurangi peradangan, gatal dan melepuh membantu kulit menyembuhkan dengan cepat.

web : http://www.youtube.com/watch?v=6466CQ2GMXE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar