Jumat, 16 Agustus 2013

Cara Menurunkan Berat Badan dan Menjaganya

Semakin banyak pasien obesitas yang menjalani operasi bariatrik untuk meningkatkan kesehatan mereka secara keseluruhan. Tapi meskipun operasi bariatrik, termasuk band lambung dan bypass lambung, telah membantu pasien menaungi ekstra berat, pembedahan saja tidak akan menjaga pound off. Ini adalah kesalahpahaman umum bahwa pembedahan saja dapat membantu pasien menurunkan berat badan. Ini tidak benar. Pasien akan menurunkan berat badan dalam jangka pendek tetapi akan mendapatkan kembali jika mereka tidak mempertahankan gaya hidup sehat. Misalnya, bypass lambung, salah satu operasi bariatrik lebih kompleks yang berpotensi dapat membantu pasien kehilangan 80% dari berat badan ekstra mereka, hanya sebagai efektif sebagai komitmen gaya hidup dibuat pasca operasi. Operasi bariatrik mungkin menjadi awal potensi penurunan berat badan seumur hidup tetapi ada 3 langkah kunci sukses share pasien: diet, olahraga dan kelompok pendukung yang baik.


Diet sehat adalah langkah pertama dalam menurunkan berat badan dalam bedah umum dan pos. Sebuah perubahan dalam ukuran lambung atau sistem pencernaan tidak akan menjamin penurunan berat badan jika Facebook.com/CaraMenurunkanBeratBadan pasien mengonsumsi makanan yang tidak sehat dan kalori tinggi. Untuk menurunkan berat badan dan mempertahankannya, pasien harus mampu memenuhi dan mengikuti perubahan pola makan dalam jangka pendek dan jangka panjang. Sekali lagi, operasi adalah hanya alat, perubahan diet yang meliputi makan porsi yang lebih kecil dan tinggal jauh dari makanan olahan relatif sederhana namun sangat efektif jika diikuti. Diet dan kebutuhan masing-masing pasien berbeda, nasihat profesional dari seorang ahli diet atau ahli gizi disarankan untuk membuat, rencana diet sehat yang cocok dan berkelanjutan.

Aktivitas fisik adalah langkah kedua dalam menurunkan berat badan dengan membakar kelebihan kalori. Olahraga teratur memainkan peran penting dalam membantu pasien operasi penurunan berat badan mencapai sukses jangka panjang. Namun, tindakan pencegahan latihan tertentu harus dipertimbangkan. Sebagai contoh, dalam 30 hari pertama setelah operasi bypass lambung, pasien biasanya sakit dan tidak nyaman. Selama waktu itu, ahli bedah bariatrik mungkin menyarankan sebuah program berjalan sederhana. Sebagai tingkat kebugaran pasien membaik, mereka kemudian dapat berkembang menjadi latihan lebih maju. Hal ini merekomendasikan bahwa pasien mencari nasihat profesional dan bimbingan dalam kebugaran dengan berbicara dengan seorang pelatih pribadi atau kebugaran. Hal ini sangat menyarankan terutama untuk penurunan berat badan pasien bedah yang pengetahuan yang terbatas dari pelatihan dan gym. Keuntungan lain dari seorang pelatih pribadi adalah dukungan emosional dan dorongan kepercayaan mereka terkenal untuk menawarkan klien mereka dalam mencapai tujuan penurunan berat badan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar