Kamis, 08 Agustus 2013

Perawatan Alami Apakah Benar-Benar Bekerja?

Solusi alami? Rumah Cures? Cureology? "Cure" + "Ology", secara harfiah berarti "studi tentang obat". Apa yang mungkin bekerja dan apa yang tidak mungkin? Dengarkan! Ini adalah membangun kunci untuk mencapai kesehatan Anda tanpa banyak jalan memutar berguna. Apakah Anda cukup sabar untuk melihat dan melihat, atau apakah Anda ingin tahu apa yang akan bekerja sekarang?

Solusi kesehatan alami ada di sekitar kita, tapi sayangnya banyak solusi alami adalah fiksi lengkap, tidak akan membantu Anda dan bahkan mungkin menyakiti Anda. Obat rumah lainnya yang didasarkan pada prinsip-prinsip ilmiah yang kredibel yang diajukan oleh Ibu Alam. Beberapa obat bekerja dengan cara yang lebih baik daripada yang lain. Mana yang mereka? Cureology adalah metode yang digunakan untuk membantu Anda sampai ke garis bawah dan menemukan yang terbaik alami obat solusi cepat. Jadi, bagaimana cara kerjanya?


Cureology menyingkap informasi terbaik obat alami yang tersedia dari literatur ilmiah dunia. Masalahnya adalah bahwa internet dan ilmu diterbitkan jeritan INFORMASI OVERLOAD! Jadi, ilmu ulasan berbasis adalah dalam rangka, diikuti oleh penjelasan atau ringkasan dalam bahasa Inggris.

Kita hidup di "kita ingin semuanya dan kami Jualan klorofil online di facebook ingin sekarang" waktu. Jadi, jika Anda memiliki masalah kesehatan, maka bisa dipastikan bahwa Anda ingin pergi, dan cepat! Jika mereka efektif, seberapa cepat melakukan solusi alami dan obat rumah kerja? Sekarang, kita semua tahu bahwa operasi dapat menghapus "masalah" (misalnya usus buntu atau tumor) dan berakhir dan pergi, selain "Aduh" periode waktu pemulihan. Sepanjang baris yang sama, jika Anda memiliki reaksi alergi yang serius, obat-obatan seperti epinefrin (misalnya EpiPen) dapat segera mencegah hasil yang serius dan bahkan menghindari kematian. Dapatkah Anda mengharapkan hal yang sama?

Bagaimana dengan contoh lain, antibiotik? Yah, mungkin tidak "Hasil dalam satu menit", tapi dalam beberapa hari infeksi mungkin di jalan keluar atau pergi. Untuk kondisi yang lebih kronis, seperti diabetes dan tekanan darah, obat resep dapat memodifikasi gejala dan mungkin membuat Anda keluar dari masalah langsung (seperti menghindari stroke jika BP Anda adalah sesuatu langit tinggi seperti 220/160). Tapi bagaimana dengan obat-obatan alami? Seberapa cepat Anda harus mengharapkan obat rumah yang masuk akal atau obat alami untuk "bekerja"? Ingat, kadang-kadang kura-kura mengalahkan kelinci dan merupakan jawaban yang lebih baik dalam jangka panjang.

Alam Kesehatan vs Pharma Kesehatan

Mari kita memikirkan hal ini secara logis dan ilmiah. Jelas ada solusi alami dan obat rumah yang pergi jauh untuk mendapatkan Anda kembali ke kesehatan dan tetap seperti itu. Dalam hal itu, kita semua tahu konsep bahwa kesehatan alami lebih baik daripada obat diinduksi "agak-kesehatan", dengan mengorbankan komplikasi dan efek samping. Plus, seperti yang kita semua tahu, ini "agak-kesehatan" atau "pseudo-kesehatan" biasanya hanya menutupi gejala dan bencana, yang mungkin diperlukan untuk sementara waktu, tetapi tidak di mana Anda ingin berada dalam jangka panjang. Jadi jika Anda mencoba untuk menghindari obat resep, atau mencoba untuk mengurangi ketergantungan Anda pada mereka atau hanya ingin solusi obat alami untuk masalah kesehatan Anda saat ini, ketika Anda harus berharap hasil?

Apa Goes Up Goes Down ... Cepat

Pikirkan tentang cara ini. Berapa lama waktu yang dibutuhkan bagi Anda untuk mengembangkan masalah? Apakah Anda memiliki pernah serangan hay-fever pertama Anda atau Anda penderita diabetes dengan hipertensi, yang telah mengambil tahun atau bahkan puluhan tahun untuk kemajuan. Atau apakah itu sesuatu di antara, seperti mulai mendapatkan gangguan pencernaan sedikit terlalu sering atau lewat batu ginjal yang telah diambil mungkin beberapa bulan untuk membentuk? Semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk sesuatu yang menjadi masalah, biasanya lama waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke solusi yang langgeng. Itu tidak berarti bahwa Anda harus menunggu bertahun-tahun untuk mendapatkan tekanan darah di bawah kontrol alami, tapi itu tidak akan terjadi dalam beberapa hari baik. Jika Anda mengharapkan hasil tersebut, maka Anda akan mencari solusi alami untuk menjadi "obat" alami dan itu tidak apa yang Anda inginkan. Kenapa?

Zat alami yang benar-benar memiliki potensi obat bisa sangat berbahaya karena mereka tidak dimurnikan dan dapat memiliki efek samping tak terduga besar, seperti obat resep atau lebih buruk. Dalam beberapa kasus itu adalah OK untuk menggunakan ini, tetapi hanya di bawah bimbingan seorang praktisi medis berlisensi dan berpengalaman yang tahu bagaimana untuk menyeimbangkan risiko dan manfaat dan membuat Anda keluar dari kesulitan. Perlu diingat, bahwa pada tingkat biokimia, bahan alami "obat" dan obat-obatan sintetis semua bahan kimia masih (yaitu molekul kecil yang memiliki tindakan tertentu pada tubuh Anda). Anda tidak ingin berlebihan dan mencoba untuk menipu keseimbangan alam yang didirikan untuk kesehatan yang optimal. Karena itu, pasti beberapa solusi alami dan obat rumah bertindak lebih cepat dari yang lain dengan jumlah yang non-farmasi normal. Lagi di dalam satu menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar