Minggu, 08 September 2013

Panduan untuk Rambut Sehat

Menemukan waktu dalam hari Anda untuk mencapai yang mengkilap, rambut berkilau yang selalu Anda impikan, atau merebut kembali rambut indah Anda digunakan untuk memiliki, bisa sesederhana ABC ! Berikut adalah daftar A-to - Z tips perawatan rambut sehat. Cobalah beberapa setiap hari dan Anda yakin untuk menemukan beberapa yang bekerja untuk Anda.

Ayurveda : herbal Ayurvedic telah lama memegang rahasia untuk pengobatan menipis dan melanggar rambut. Menyuburkan rambut dan kulit kepala dengan Eclipta Alba dan Gotu Kolacan, dua favorit Ayurvedic herbal saya.

Biotin : Juga dikenal sebagai vitamin H atau B7, ia bertanggung jawab untuk penciptaan Keratin pada rambut kita. Menganggapnya sebagai suplemen atau mendapatkannya secara alami dari makanan seperti telur dan alpukat.


Pengolahan kimia : Ban kimia dari rutinitas perawatan rambut Anda dan Anda akan melihat peningkatan langsung bagi kesehatan rambut Anda. Bahan kimia yang ditemukan dalam pewarna rambut, mengeriting solusi dan meluruskan kimia, semua dapat merusak struktur internal rambut Anda menyebabkan pelapukan dan menyebabkan kerusakan.

D Vitamin : matahari adalah sumber terbaik dari vitamin D, meskipun dapat diambil sebagai suplemen juga. D Vitamin yang penting untuk kesehatan Anda secara keseluruhan, termasuk kepala sehat rambut.

Telur : Ini saku roket, kompak, siap untuk pergi makanan ringan merupakan sumber protein yang murah berkualitas tinggi dan membunuh vitamin dan mineral penting lainnya, termasuk belerang, mineral kecantikan.

Fo Ti : Sebuah ramuan Cina kuno, atau dikenal sebagai He Shou Wu, adalah alami anti - androgen. Dalam istilah awam ini berarti dapat menghentikan kerontokan rambut dan membantu memerangi Pola kebotakan.

Genetika : Penting untuk berdamai dengan tangan, atau akan kita katakan rambut, bahwa alam ditangani Anda. Carilah Senam apa yang bisa menurunkan berat badan gaya dan pemotongan yang sesuai dengan jenis rambut Anda dan berhenti berkelahi kartu genetik Anda diberkati dengan. Menyiksa rambut menjadi tunduk biasanya berarti lebih pengolahan, rambut kusut dan banyak air mata yang tidak perlu.

Hormon : diet, usia dan tingkat stres Anda akan memiliki efek pada hormon Anda. Beberapa ketidakseimbangan hormon dapat menyebabkan rambut rontok.

Besi: Pastikan Anda makan banyak makanan yang kaya zat besi. Kadar zat besi rendah dapat menyebabkan tingkat energi Anemia dan rendah. Sebuah efek samping yang umum dari Anemia adalah hilangnya rambut.

Jazz itu: Bersenang-senang dengan rambut Anda, nikmatilah apa yang pernah panjang atau gaya.

Keratin : rambut kita sebagian besar terdiri dari Keratin, protein yang memberikan rambut kekuatan itu. Menggunakan panas yang berlebihan dan lingkungan eksternal dapat menimbulkan korosi keratin pada rambut kita.

Gaya rambut longgar : gaya rambut longgar berarti lebih sedikit stres pada folikel rambut Anda dan kurang kerusakan pada rambut siang hari dan ketika Anda tidur.

Pijat : Mendapatkan aliran darah yang baik untuk menyehatkan folikel rambut Anda adalah penting jika Anda ingin untuk merangsang pertumbuhan. Pijat kulit kepala juga sangat santai dan akan membantu meringankan stres, yang dapat menghambat pertumbuhan rambut dan menyebabkan shedding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar