Selasa, 15 Oktober 2013

Dapatkan Fit Dengan Personal Trainer

Apakah Anda seorang anggota gym dan merancang dan menjalankan rezim kebugaran Anda sendiri ? Apakah Anda menemukan diri Anda menatap berbagai pelatih pribadi di gym ' membantu ' klien mereka ? Dan apakah Anda menemukan diri Anda bertanya-tanya apakah ' keahlian ' yang ditawarkan adalah semua sesuatu tentang apa-apa ? Apakah ini cowok dan cewek yang mempekerjakan seorang pelatih pribadi membuang-buang waktu dan uang mereka, atau apakah mereka tahu sesuatu yang sisa dari kita tidak. Apakah x pound per jam mereka berpisah dengan, menghabiskan uang dengan baik ? Saya percaya bahwa hal itu dan di sini adalah tujuh alasan mengapa :


1. Keselamatan - pelatih pribadi sangat penting dalam memastikan keselamatan Anda di gym. Ada seribu cerita orang melukai diri mereka sendiri dalam pencarian mereka untuk mendapatkan cocok atau menurunkan berat badan, melalui over- tenaga atau penyalahgunaan peralatan. Sebuah Personal Trainer adalah seorang spesialis dan dia dapat membantu untuk membuat Anda tetap aman. Pengetahuan tentang tubuh Anda bersama dengan pengetahuan tentang peralatan yang berbeda di gym di luar harga.

2. Struktur - pelatih pribadi dapat struktur rezim Anda sehingga efektif dan terfokus. Dia dapat membantu Anda menetapkan target dan mencapai tujuan kebugaran Anda. Hal ini sangat relevan jika Anda baru dengan bajusenamgrosir.blogspot.com/TanahAbang pengalaman gym. Terus terang, di mana Anda mulai. Minimal saya akan menyarankan bahwa Anda membayar untuk program pengantar. Ini adalah pelajaran satu - off dijalankan oleh ahli yang berkualitas.

3. Dukungan - kadang-kadang sulit untuk memotivasi diri sendiri dan tinggal dengan itu melalui masa-masa sulit. Demikian juga kadang-kadang percaya diri gagal dan kami jatuh. Sebuah Personal Trainer akan menjemput Anda dan membuat Anda termotivasi. Ironisnya, harga layanan tersebut sering dapat membantu untuk memaksimalkan laba keseluruhan pada apa yang Anda habiskan untuk kesehatan dan kebugaran.

4. Disiplin - kita tidak semua master disiplin diri. Kami membutuhkan seseorang yang akan menjaga kita sampai tanda. Ketika kita malas, ia dapat membuat kita difokuskan pada tugas di tangan. Ketika lebih mudah untuk menyerah, hanya kehadiran dan dukungan dari orang lain yang didedikasikan untuk tujuan kami akan membuat perbedaan.

5. Cedera atau cacat - komplikasi cedera tertentu atau cacat akan sering membuat merancang setiap rezim kebugaran atau latihan sangat sulit. Keahlian Sebuah Personal Trainer dalam situasi ini sering diperlukan. Hal ini sangat penting bahwa setiap program untuk orang terluka atau cacat memperhitungkan situasi masing-masing.

6. Tantangan - jika Anda telah menghadiri gym untuk sementara dan hal-hal tampaknya telah terhenti, seseorang yang tahu apa yang mereka lakukan dapat kembali desain dan memonitor program anda sehingga menjadi menantang dan efektif sekali lagi. Ingat, itu adalah pekerjaan mereka. Ini adalah apa yang mereka lakukan untuk hidup.

7. Pekerjaan non - gym - mungkin Anda tidak ingin menghadiri gym. Dalam hal ini Anda membutuhkan seseorang Personal Trainer bisa Anda cocok tanpa ketidaknyamanan karena harus pergi ke suatu tempat. Dia akan sering mengunjungi Anda dan menyediakan peralatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar