Rabu, 04 Desember 2013

Cara Penting Untuk Diet Membersihkan Perut

Dalam rangka untuk menjaga sistem pencernaan Anda utuh, perut dan usus yang sehat adalah langkah pertama. Sementara tinggal terhidrasi, mempertahankan diet yang baik dan menjadi reguler pada olahraga dapat membantu Anda menjaga perut sehat, asupan makanan pembersihan akan menciptakan sebuah benar-benar segar, bebas kuman lingkungan gastrointestinal. Berikut adalah beberapa konstituen diet yang jika diminum secara teratur akan memiliki dampak luar biasa pada sistem pencernaan Anda.

jus

Selain air, jus adalah solusi terbaik untuk perut yang sehat.


Jus apel segar sangat cocok untuk pembersihan usus. Konsumsi rutin membantu gerakan usus yang tepat, membersihkan usus besar dan meningkatkan kesehatan hati dan saluran pencernaan. Anda dapat memulai hari Anda dengan segelas jus apel tanpa filter dan kemudian minum segelas air setelah 30 menit. Lanjutkan rutin ini sepanjang hari untuk beberapa kali. Seiring dengan apel, Anda juga dapat menikmati jus prune pada interval. Namun, saat mengikuti obat ini menghindari konsumsi makanan padat karena akan mengganggu proses penyembuhan.

Jus lemon di sisi lain sarat dengan antioksidan dan vitamin C. Ini membantu dalam proses pembersihan usus. Peras lemon segar ke dalam air hangat dan tambahkan sedikit madu dan sejumput garam laut. Aduk larutan dan mengkonsumsi perut kosong. Ini akan membantu Anda tetap energik sepanjang hari dan menghapus toksin hadir di bagian usus besar sehingga meningkatkan kondisi kulit. Selama sisa hari itu, Anda dapat menambahkan beberapa tetes jus lemon ke segelas jus apel dan minum beberapa kali sehari. Ini akan mengurangi lendir di usus Anda.

Untuk efektif pembersihan usus, Anda perlu untuk menjauh dari dimasak atau diproses makanan padat. Cobalah minum jus sayur segar. Ini akan membantu Anda menyingkirkan racun berbahaya. Jus sayuran mengandung vitamin yang diperlukan, asam amino dan mineral yang akan membuat Anda energik sepanjang hari. Selain itu, hadir gula dalam Pakai smart detox untuk diet sehat jus tersebut membersihkan usus dari racun berbahaya.

Berries & Grains

Makanan yang mengandung serat merupakan sumber yang kaya unsur pembersihan. Raspberry, cranberry, biru dan blackberry dan bahkan stroberi, pir, apel, sayuran segar seperti artichoke, kacang polong dan brokoli bersama dengan biji-bijian, sereal, kacang-kacangan dan biji-bijian menghilangkan limbah dari tubuh dan benar-benar menghapus zat beracun dalam tubuh.

Sayuran mentah

Sayuran mentah sangat membantu dalam menghilangkan makanan dicerna sebagian di dalam usus yang beracun dan karena itu berbahaya bagi pencernaan lebih lanjut. Hal ini karena, sayuran mentah mengeluarkan enzim pencernaan yang membantu pemecahan partikel makanan dan menyelesaikan proses pencernaan. Memasak makanan membuat molekul enzim tersebut tidak efektif. Jika mengkonsumsi sayuran mentah tampaknya tidak praktis untuk Anda kemudian mulai mengambil jus secara teratur.

kubis

Kubis, kaya akan antioksidan membantu dalam memperkuat hati untuk mendetoksifikasi berbagai zat yang dikonsumsi oleh tubuh serta limbah metabolik. Hal ini juga menguraikan kelebihan hormon dan menetralkan efek merusak dari senyawa tertentu seperti asap rokok. Hal ini juga dapat menetralkan efek alkohol tetapi asupan kerusakan alkohol berlebih liver dan mars itu fungsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar