Selasa, 29 Oktober 2013

Whey Protein Meal Versus Penggantian Shaker

Ada beberapa perbedaan antara bubuk protein whey dan makanan pengganti goyang. Beberapa perbedaan antara harga, bahan, dan penggunaan. Anda mungkin akrab dengan suplemen bubuk protein seperti yang diiklankan cukup sering di majalah kebugaran dan merupakan pokok bagi binaragawan dan atlet. Penggunaan yang paling umum adalah untuk membantu membantu dalam pemulihan otot setelah sesi latihan beban atau sebagai cara yang nyaman untuk mengkonsumsi protein ketika Anda kekurangan waktu untuk makan makanan yang sehat. Sebuah makanan pengganti goyang umumnya memiliki satu tujuan dan itu adalah untuk menciptakan defisit kalori untuk membantu menurunkan berat badan.


Meskipun suplemen whey juga dapat digunakan sebagai pengganti makanan, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum melakukannya. Pertama, seberapa peduli Anda dengan apa yang Anda dapatkan nutrisi - bijaksana ketika mengganti makan ? Kebanyakan plus.google.com bubuk protein mengandung sangat sedikit dalam hal vitamin dan nutrisi. Mereka memang mengandung jumlah yang layak protein seperti yang diharapkan dan rantai asam amino cabang. Jika Anda mencari untuk mendapatkan jumlah nutrisi yang baik ketika mengganti untuk makan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan suplemen gizi berkualitas tinggi sebagai gantinya. Seorang yang baik harus mengandung beberapa protein, vitamin dan mineral minimal. Setiap bahan sehat lainnya adalah plus seperti antioksidan dan omega 3 dan 6. Bahan-bahan dari suplemen berkualitas tinggi juga harus berasal dari sumber makanan secara keseluruhan. Ketika Anda sedang mempertimbangkan apa yang Anda menempatkan ke dalam tubuh Anda, bukan makanan yang sebenarnya, yang terbaik untuk menghindari produk murah diproduksi yang dapat menggunakan banyak bahan kimia dan bahan yang Anda tidak bisa mengucapkan.

Faktor lain yang besar adalah harga. Kebanyakan sesuatu yang memberikan kemudahan akan datang pada harga. Suplemen melakukan hal itu dan beberapa bisa di samping mahal. Namun, Anda dapat menemukan penawaran dengan whey protein versus pengganti bubuk makan. Dari apa yang saya alami, bubuk protein biasanya lebih murah daripada suplemen gizi. Anda dapat menemukan bubuk protein saja dari toko vitamin ke toko-toko makanan kesehatan. Ada juga berbagai macam merek untuk memilih dari yang dapat tingkat keluar harga. Pengganti makan biasanya lebih mahal dan tidak tersedia. Tidak ada satu ton merek di pasar sehingga harga dapat tetap relatif tinggi.

Perlu diingat bahwa Anda dapat menggunakan bubuk protein sebagai pengganti makan. Anda mungkin perlu untuk memasukkan bahan-bahan lain seperti buah beku, oatmeal kering, atau gemuk seperti mentega almond. Hal ini dapat menghemat uang jika Anda tidak keberatan upaya tambahan membeli bahan-bahan tambahan.

Pertimbangkan pilihan Anda, tujuan, dan anggaran sebelum memilih salah satu opsi. Anda mungkin menemukan bahwa salah satu sesuai dengan kebutuhan Anda lebih baik dari yang lain atau bahwa Anda dapat melakukannya dengan baik tanpa baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar