Minggu, 09 Maret 2014

Lima Keluarga-Friendly Tempat Berjalan di Snowdonia

Menghabiskan lebih banyak waktu di luar adalah sesuatu yang setiap anggota keluarga dapat menikmati . Manfaat udara segar dan lingkungan yang indah dapat dihargai oleh semua orang, dari tot terkecil kepada anggota paling senior dari keluarga.

Snowdonia Mountains dan Pantai adalah tujuan yang indah bagi keluarga - terutama keluarga yang ingin menikmati alam luar . Ada kelimpahan ruang dan satwa liar yang menarik habitat luar ruangan yang indah, dari hutan dan pegunungan dengan sungai dan pantai .


Kami telah memilih lima bagian dari Snowdonia yang ideal untuk keluarga berjalan . Fitur umum dari pilihan kami meliputi kemudahan aksesibilitas bagi pushchairs dan kursi roda, dan kegiatan tambahan untuk menjaga anak-anak http://ojekbintaro.wordpress.com/ terhibur .

Coed y Brenin Forest Park

Coed y Brenin Forest Park, Dolgellau, baru-baru ini manfaat dari investasi £ 1.7m dalam perpanjangan pusat bersepeda gunung tersebut .

Tapi ada banyak yang harus dilakukan di Coed y Brenin dari bersepeda gunung, melainkan juga tempat yang fantastis untuk keluarga berjalan-jalan, dan ada sebuah taman bermain petualangan yang sangat baik untuk anggota muda kelompok Anda untuk mengeksplorasi .

Ada toilet diakses dan bayi fasilitas, serta jalur informasi dan toko berubah .

Jalur pejalan kaki termasuk orang-orang yang cocok untuk kursi roda dan kereta dorong, sehingga seluruh keluarga dapat bergabung dalam kegembiraan, dan Anda dapat mengambil kesenangan ke tingkat lain dengan hewan puzzle jejak atau tempat dari orienteering .

Bala

Seluruh kota dari Bala adalah bagian dari ' Walkers adalah Selamat Datang ' skema . Kota ini memiliki khusus ' semua kemampuan jalur ' yang menggabungkan pemandangan danau dan pegunungan yang besar dengan sebagian besar datar, permukaan keras, memastikan kesesuaian mereka untuk kursi roda, pushchairs dan skuter mobilitas ( meskipun setelah cuaca basah beberapa permukaan mungkin kurang dapat diakses ) . Dalam beberapa kasus kunci RADAR diperlukan - lihat gobala.org untuk rincian .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar