Selasa, 18 Maret 2014

Asal Baklava - Fakta Tidak Diketahui

Permen adalah bagian paling memuaskan dari kehidupan kita. Semua jenis gaya hidup dan segala jenis budaya dari waktu immemorable, permen lezat dari berbagai varietas telah disusun dan dirasakan oleh seluruh umat manusia. Namun, apa yang kemudian ' baklava ? ' Ini adalah philo kue yang dipanggang dan disusun menjadi lapisan dimana campuran kreatif kacang dan madu atau sirup rasa tersebar di antara mereka.


Baklava Mediterania ini, memiliki kaya dengan penyiraman mulut yang sehat bahan seperti almond, kacang mete, kacang pinus, kenari, pistachio, rasa sirup dan madu. Orang makan ini manis untuk semua kesempatan seperti pernikahan, ulang tahun, pesta pertunangan, mandi pengantin, bersama-sama, bar mitzvah dan selama semua festival bahagia. Hal ini sebenarnya hidangan dari negara-negara Arab, Yunani dan Iran.

Meskipun para ahli melakukan banyak kue-kue yang menggunakan bahan-bahan ini dalam varietas kombinasi, resep baklava dasar tetap sebagai dasar untuk segala sesuatu yang lain. Dibutuhkan 30 sampai 40 menit dari waktu memasak dan 20 menit mempersiapkan waktu. Pertama, Anda harus panaskan oven dan kemudian campuran kacang-kacangan, cengkeh, pala, kayu manis dan gula dalam mangkuk. Memiliki lapisan mentega dari empat lembar Philo adonan dan tambahkan campuran kacang. Ulangi layer dan kemudian tambahkan campuran kacang. Jadi ulangi lapisan. Sekarang Anda harus memotong kue ini menjadi bentuk yang indah apapun yang Anda suka kotak, berlian, dll, Ingatlah hal ini dalam oven dan masak selama 30 sampai 45 menit. Pastry sekarang akan berubah menjadi coklat keemasan. Sementara kue ini berada di panci, gerimis di atasnya sirup rasa atau madu. Hiasi di atas dengan pistachio. Dinginkan baklava ini dan melayani.

Beberapa penyiraman mulut Gourmet Baklava Kue-kue baklava Marmer, Burma, Baklava Pistachio, kenari tradisional Baklava, pistachio tradisional Baklava, Burma chocolate sare, Baklava nutless, Sarang Burung Pistachio, Baklava Fingers, baklava almond dan banyak lagi. Nyata baklava dibuat dengan madu. Ketika Anda mencoba untuk pertama kalinya, Anda mungkin merasa persiapan philo yang sulit. Ini akan memakan waktu hampir 40 menit untuk mempersiapkan adonan sebelum memulai memasak. Namun, Anda akan menjadi baik dalam baklava setelah beberapa kali mencoba. Pertahankan philo dari pengeringan dengan menutupinya dengan handuk basah. Hal ini akan mencegah dari merobek.

Philo The tidak harus terlalu basah atau kering. Selain itu, pemotongan baklava menjadi bentuk mana saja yang Anda inginkan, biasanya berlian, harus dilakukan sebelum proses pembakaran. Sirup Anda menuangkan pada lapisan atas harus mencapai lapisan bawah juga. baklava kue diharapkan menjadi kenyal dan berbeda. Hal yang penting untuk dicatat adalah bahwa baklava akan enak hanya setelah diserap dalam http://www.bisnisagege.com/starbucks-di-bintaro-sektor-9/ sirup atau madu. Oleh karena itu akan terasa surga setelah satu atau dua hari.

Baklava adalah makanan halal yang dibuat dengan minyak sayur berkualitas tinggi dengan ekstrak parve mentega dan seperti oleh banyak pengikut fanatik. Penyiraman mulut hidangan yang disiapkan oleh bahan-bahan berkualitas tertinggi dengan mudah terjual habis di toko roti dan restoran. Sebagian besar orang Amerika sekarang yang beralih ke makanan halal aman dan kue-kue baklava.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar