Sabtu, 21 Juni 2014

Tempat Main Mobil-Mobil Untuk Anak di Bintaro

Kemarin saya ajak pacar saya ke mall di bintaro, dan dia juga ajak keponakannya bernama marcello raka dwiyoga. dan dia main di fun world yang ada di bintaro, dan si cello paling suka main mobil.

lucu banget, selain main mobil ini, cello juga cobain kuda-kudaan yang ada di belakangnya
kalo udah seru main begini cello susah banget disuruh udahannya hahaah
nah ini cello mau potong rambut, dan untungnya ada mobil-mobilan jadinya cello anteng rambutnya diptong
mau beli baju olahraga wanita : http://id-id.facebook.com/bajuzumbamurah


celna oke banget
Celana boxer adalah salah satu jenis celana pendek yang bisa kamu jadikan celana dalam kamu, bedanya dengan celana dalam model dari celana ini sedikit lebih panjang dan seperti celana pendek. Celana boxer ini juga berguna untuk digunakan sebagai celana yang menutupi celana dalam kamu jika kamu menggunakan celana panjang yang melorot sehingga bagian belakang dari tubuh kamu dan celana dalam kamu tidak akan terlihat. Celana boxer ini bisa digunakan oleh pria maupun wanita karena celana ini memang khusus dibuat untuk bisa digunakan oleh pria dan wanita atau unisex. Harga dari celana boxer ini juga lumayan murah dan terjangkau kok, selain itu celana boxer ini juga biasa dan bisa kamu gunakan untuk dijadikan celana yang kamu gunakan untuk didalam rumah kamu.

Celana ini sangat nyaman dan memiliki bahan yang adem ketika digunakan. Sudah banyak yang menjual celana-celana boxer ini, selain itu juga celana ini memiliki model yang banyak sekali, ada model yang lucu-lucu untuk digunakan oleh wanita dan ada juga model yang macho untuk digunakan para pria. Untuk kamu yang lagi nyari celana yang nyaman untuk di gunakan di rumah, kamu bisa menggunakan celana boxer ini untuk kamu pakai dirumah, selain itu celana boxer ini juga bisa kamu jadikan celana dalam yang nyaman juga, karena bahannya memang halus dan nyaman banget di kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar