Jumat, 26 Juli 2013

Apa Penyebab lipatan Dalam Kulit Wajah?

Pada usia tertentu, Anda mungkin menyerah pada mendapatkan punggung 20-an kulit dan lebih fokus pada menjaga kulit Anda punya sehat dan bercahaya. Tapi penuaan anggun sulit ketika kerutan menyelinap masuk dan menggagalkan upaya terbaik Anda di ketampanan muda. Jadi sebelum mereka memiliki kesempatan untuk menetap di, Anda perlu menentukan apa yang menyebabkan mereka lipatan dalam, dan mengubah kebiasaan Anda untuk mencegah mereka dari pembentukan, atau mendapatkan lebih dalam dari mereka sudah berada. Faktor-faktor apa mempengaruhi kulit Anda dan menyebabkan kertas berkerut? Dan apa produk perawatan kulit anti penuaan dapat Anda gunakan untuk mencegah - atau sebaliknya - kerusakan?


Faktor-faktor yang Bisa Kontrol

• Merokok. Ini hal terburuk mutlak yang dapat Anda lakukan untuk kulit Anda, dan semakin lama Anda terus melakukannya, semakin buruk kulit Anda akan menjadi. Tidak hanya asap - baik dari rokok Anda sendiri atau perokok pasif - dehidrasi kulit Anda, juga menyebabkan ia usia jauh lebih cepat daripada itu akan secara alami. Untuk mendapatkan kulit sehat lagi, Anda harus menghentikan kebiasaan segera, dan rehydrate kulit Anda dengan krim anti kerut wajah.

• paparan Ming Demikian pula untuk merokok, terlalu banyak sinar matahari dapat menyebabkan penuaan dini. Satu-satunya cara untuk mencegahnya adalah dengan menerapkan tabir surya dengan SPF minimal 30 setiap kali Anda kepala di luar ruangan, dan mendaftar ulang secara teratur jika Anda berniat untuk menghabiskan jumlah waktu yang lama di luar ruangan. Jangan lupa leher dan punggung tangan Anda!

• Hidrasi. Jika wajah Anda terasa kering, keriput akan lebih terlihat karena kulit Anda tidak memiliki hidrasi yang diperlukan untuk tetap terlihat sehat dan penuh. Untuk mengatasi kekeringan, oleskan krim anti penuaan kulit wajah Anda dan daerah kering lainnya sebelum tidur atau setelah mencuci wajah di pagi hari.

Faktor-faktor yang Tidak Bisa Kontrol

• sejarah keluarga Anda. Orang tua atau kakek-nenek merupakan indikator yang baik dari apa yang Anda akan terlihat seperti usia Anda, tapi ingat, kebiasaan yang baik dapat membuat perbedaan. Pastikan Anda menerapkan krim anti kerut kulit Anda setiap hari untuk penuaan anggun.

• Usia Anda. Tidak peduli seberapa baik sejarah keluarga Anda, di beberapa titik tubuh Anda mulai memproduksi lebih sedikit kolagen dan campur gravitasi. Tapi Anda masih dapat menjaga perusahaan kulit Anda dengan bantuan krim anti penuaan kulit! Semakin tua Anda, semakin disiplin Anda harus dengan rejimen perawatan kulit Anda.

• Lingkungan. Racun di udara mempengaruhi kulit Anda dari waktu ke waktu, dan tidak ada banyak yang dapat Anda lakukan tentang hal itu. Tapi Anda bisa menjaga kulit Anda terlihat sehat dengan membersihkan wajah Anda pada akhir hari untuk menghilangkan radikal bebas, dan menyelesaikan rutinitas Anda dari dengan menerapkan produk perawatan kulit anti penuaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar