Selasa, 15 Oktober 2013

Membuat Latihan Harian Anda Bagian dari Rutin Harian Anda

Latihan sehari-hari yang dibutuhkan untuk bahagia, hidup sehat. Kami telah diberitahu ini karena kami adalah anak-anak muda. Namun kebanyakan orang dewasa saat ini tidak mendapatkan jenis latihan sehari-hari. Setiap orang dari kita memiliki kehidupan yang sibuk dan jadwal sibuk. Antara kerja, pekerjaan rumah tangga, dan sibuk olahraga anak-anak kita dan jadwal sepulang sekolah, yang memiliki waktu untuk memikirkan program latihan kita sendiri ?

Berolahraga bisa menjadi tugas menakutkan bagi kita semua. Terlalu sering, orang dewasa gagal dalam mendapatkan program latihan sehari-hari dimulai karena Anda merasa Anda perlu untuk melompat ke kanan dan melakukan latihan full-blown. Ini adalah usaha keras yang akan berakhir dengan kegagalan. Sebaliknya, membuat rencana sederhana yang, minggu - ke-minggu, rincian apa yang ingin Anda capai, dan bagaimana Anda berniat untuk menambah latihan kecil tambahan untuk rutinitas Anda. Mulai kecil dan rencana besar.


Untuk sebagian besar, pemikiran latihan sepertinya hanya tugas lain atau pekerjaan dengan jadwal Anda sudah sibuk. Kendala pertama untuk mengatasi adalah membuat olahraga bagian dari rutinitas Anda, bukan hal ekstra yang perlu Anda lakukan setiap hari. Biasanya, dibutuhkan dua minggu untuk mendapatkan latihan bajusenamgrosir.blogspot.com/diBali Anda prom untuk menjadi bagian dari rutinitas sehari-hari Anda. Setelah dua minggu, Anda akan menemukan program latihan harian Anda kegiatan Anda lama untuk setiap hari.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memetakan rencana latihan Anda. Mulai kecil dengan berjalan sederhana di sekitar lingkungan. Tergantung pada jadwal Anda, mengambil jalan baik hal pertama di pagi hari atau di akhir hari.

Mengambil hal pertama berjalan-jalan di pagi hari biasanya menyediakan tumpangan energi sebagai lawan untuk membuat Anda merasa lebih lelah. Energi dari berjalan-jalan pagi juga mulai mendapatkan off bahwa secangkir kopi kedua di pagi hari.

Jika Anda mengakhiri hari Anda dengan berjalan-jalan, Anda akan sekali akhir hari berjalan menjadi bagian dari rutinitas harian Anda, Anda akan mulai merasa lebih energik pada akhir hari. Mendapatkan berjalan bahwa pada akhir hari melakukan beberapa hal untuk Anda : satu itu membuat Anda dari sofa di malam hari, dan dua Anda juga akan mulai melihat tidur malam yang baik. Belum lagi tentu saja hanya umumnya merasa lebih baik tentang diri Anda.

Sekali lagi, hal pertama yang Anda perlu perhatian diri semakin latihan dalam rutinitas Anda. Berjalan-jalan sehari-hari di sekitar lingkungan hanya akan membawa Anda tiga puluh menit atau lebih. Dapatkan bahwa dalam program Anda kemudian mulai menambahkan dari sana. Sekali lagi, saat menambahkan untuk program anda, jangan pergi terlalu gila atau Anda akan berpotensi menghambat pertumbuhan program latihan Anda. Anda tidak siap untuk lari maraton belum. Untuk minggu kedua, berencana untuk berjalan di sekitar lingkungan dua kali.

Sekarang bahwa latihan sehari-hari adalah bagian dari rutinitas Anda, terus memetakan program minggu demi minggu, dengan peningkatan incremental kecil dalam program Anda. Anda tidak perlu kehilangan 25 pound selama malam, tapi dengan berjalan setiap hari, Anda yakin untuk menumpahkan £ 25 selama beberapa minggu dan bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar