Senin, 22 Juli 2013

Bagaimana Manfaat Dari Minyak Wajah

Ibu kita semua mengatakan kepada kami bahwa perawatan kulit dan minyak tidak pernah sahabat baik. Bahkan, itu dianggap yang tidak-tidak dari dokter dan dermatologists sama. Kami belajar bahwa minyak tidak baik untuk kulit atau perawatan rambut. Minyak hanya menyumbat pori-pori, menciptakan jerawat, hitam dan whiteheads, dan segala macam keluhan kulit. Dan tentu saja, seseorang harus pernah menggunakan minyak pada rambut! Namun, waktu telah berubah. Bahkan, ahli kulit, ahli kecantikan dan bahkan Hollywood itu mulai menyanyikan pujian minyak wajah untuk rezim perawatan kulit sehari-hari. Mengapa perubahan hati - baik, minyak wajah tertentu memiliki kemampuan untuk mengubah kusam, berkulit tak bernyawa menjadi berseri-seri, yang sehat. Ini hanya masalah memahami yang terbaik untuk digunakan.


Untuk minyak wajah bekerja untuk kulit Anda pertama-tama terbaik untuk memulai dengan hanya kualitas minyak. Jangan gunakan minyak mineral, lanolin atau minyak pembawa murah yang sering ditemukan di pasar loak, murah situs on-line atau bahkan toko obat. Inferior minyak memiliki kecenderungan untuk menyumbat pori-pori dan memperburuk masalah kulit. Terlalu sering mereka tidak alami dan memiliki bahan-bahan kimia atau lebih buruk lagi, produk sampingan minyak bumi ... yaitu minyak mineral. Juga penting untuk memahami dosis yang akan digunakan; terlalu banyak hanya akan menjadi sulit bagi kulit Anda untuk menyerap meninggalkan yang menarik yang berminyak, kulit terlihat mengkilap yang tidak diinginkan. Kerjakan pekerjaan rumah Anda untuk belajar tentang beberapa minyak berkualitas yang tersedia dan manfaatnya. Pastikan Anda membeli dari sebuah perusahaan terkemuka atau merek dan selalu membaca label. Jika itu termasuk PET, minyak mineral, paraben, silikon, dan banyak nama kimia Anda belum pernah mendengar maka kemungkinan yang paling tidak murni dan tentu saja tidak organik. Minyak wajah kualitas tertinggi memiliki sifat bermanfaat yang dapat membantu menghilangkan dan mengatur kelebihan minyak (sebum) produksi dalam dermis, memberikan hidrasi berharga dan pelembab yang membantu meningkatkan jaringan kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan dan memberikan kilau keseluruhan kusam dan kering kulit. Ada banyak carrier atau minyak dasar yang tersedia termasuk, biji anggur, aprikot, almond, alpukat, kelapa. Semua memiliki berbagai manfaat dan derajat vitamin E. Favorit saya adalah beberapa dari mereka di bawah ini:

Minyak Argan

Argan minyak kini keindahan industri nomor satu minyak wajah. Hal ini dikenal dengan sifat unik untuk hidrat dan perbaikan menekankan kulit akibat unsur-unsur lingkungan yang keras. Dikenal memiliki hampir dua kali lebih banyak Vitamin E sebagai Minyak zaitun merupakan perawatan kulit yang luar biasa. Akibatnya, minyak argan sering digunakan dalam produk perawatan kulit diarahkan pada variasi kulit dewasa. Penelitian yang ekstensif telah menunjukkan bahwa minyak Argan: mengembalikan lapisan air lipid kulit dan meningkatkan jumlah nutrisi dan oksigen dalam sel kulit, menetralkan radikal bebas, dan melindungi jaringan ikat. Ini mengandung saponin, yang melembutkan kulit dan mengurangi jerawat dan eksim dan memulihkan lapisan lipid air kulit, membantu mengurangi keriput. Namun, sifat alamnya juga memungkinkan cara yang efektif untuk menenangkan meradang, kulit perut, yang membuatnya ideal untuk digunakan pada kulit berjerawat. Apakah dalam produk diformulasikan dengan bahan-bahan penting lainnya seperti minyak esensial atau digunakan dengan sendirinya dalam bentuk mentah, minyak Argan yang terbaik bila diterapkan pada kulit di malam hari untuk memungkinkan minyak untuk menyerap mendalam ke dalam kulit. Minyak argan mahal tapi juga bernilai investasi. Penyerapan mudah tidak pernah meninggalkan residu berminyak dan hasilnya luar biasa.

Extra Virgin Olive Oil

Ada banyak produk perawatan kulit yang memiliki minyak zaitun sebagai bahan utama. Wanita berkulit menderita bertahun-tahun kerusakan akibat sinar matahari, polusi lingkungan dan bahkan hasil kebiasaan yang tidak sehat seperti merokok, bisa mendapatkan keuntungan dari penggunaan minyak zaitun, terutama jika itu extra virgin. Ada resep buatan sendiri untuk memanfaatkan minyak zaitun extra virgin, yang dapat dibeli di supermarket. Namun, untuk hasil terbaik, itu juga layak melihat ke dalam pelembab perawatan kulit khusus yang diperkaya dengan minyak zaitun extra virgin dan alami, bahan-bahan Twitter.com/TipsDiet_Sehat kuat lainnya. Sekali lagi penting untuk mencari minyak alami dan minyak mineral tidak apapun.

Camellia Oil

Seperti minyak wajah lainnya, camellia minyak memiliki kekuatan untuk memasok kulit dengan sifat pelembab yang luar biasa dengan cara yang meninggalkan kulit terasa lembut, kenyal dan tidak berminyak. Banyak sifat yang membentuk minyak camellia juga memberikan kemampuan untuk menembus kanan melalui lapisan terdalam epidermis, seperti minyak murah, yang hanya mengapung di bagian atas kulit. Karena ini, minyak camellia bekerja sempurna sebagai bahan anti-penuaan untuk menjaga terhadap penuaan dini dan kulit sangat kering.

Evening Primrose Oil

Banyak digunakan dalam aromaterapi, minyak evening primrose efektif sebagai minyak wajah bagi siapa saja dengan kondisi kulit seperti eksim dan jerawat. Menggunakan minyak evening primrose fantastis untuk jeda dari kulit yang terkelupas, gatal dan / atau meradang. Ia juga bekerja keajaiban sebagai mata serum untuk memerangi keriput dan garis-garis halus dalam hal ini dan daerah kulit halus lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar