Selasa, 23 Juli 2013

Tips Sederhana Untuk Membantu Mengobati Kulit Kering

Lelah kulit kering? Apakah Anda memiliki kamar mandi penuh produk yang tidak bekerja untuk Anda? Anda tidak sendirian! Dengan paparan sinar matahari, angin, arena hoki dan Kanada musim dingin, serta terlalu banyak produk yang telah dilucuti kulit penghalang pelindung, sulit untuk mengetahui produk mana yang tepat untuk kulit kering.

Kulit Anda dimaksudkan untuk menjadi dinamis. Kulit yang sehat adalah gemuk dan tampak bersemangat, sementara kulit kering menjadi tipis, kurang elastis dan dehidrasi. Apakah Anda pernah menggunakan mereka pengering tangan super cepat di toilet umum hanya akan terkejut melihat betapa longgar kulit Anda sebenarnya?


Kulit kering biasanya tidak turun-temurun, biasanya akan merugikan diri sendiri! Ulangi paparan elemen keras seperti cuaca serta bahan kimia dalam produk perawatan kulit dapat menyebabkan gatal kulit merah,, kering atau sensitif.

Produk yang mengandung paraben, formaldehida, wewangian dan alkohol sering mengeringkan kulit bahkan lebih. Aturan umum untuk membantu kulit kering adalah dengan menggunakan rezim dengan produk yang kurang dan langkah-langkah yang lebih sedikit.

Jadi, produk mana yang terbaik untuk Anda? Untungnya, ada beberapa tips mudah yang dapat membantu memperbaiki kulit Anda dan Anda tampak lebih muda dan merasa lebih baik, tanpa perawatan medis yang mahal:

Kulit Tips # 1: Cleanse.

Ini merupakan langkah penting setiap malam untuk menghapus make-up, kotoran, dan sel-sel kulit mati. Yang terbaik untuk mengambil Anda make-up dengan remover make-up lembut pertama. Gunakan sedikit pembersih yang bebas pewangi, pembersih ringan tidak busa banyak sehingga Anda tidak perlu untuk menggosok keras. Gunakan tangan Anda, bukan scrubber, dan air hangat. Air panas akan menyebabkan kulit Anda kering lebih cepat. Dengan kulit kering, Anda hanya harus menggunakan pembersih di malam hari, di pagi hari, cukup memberikan wajah bilas dengan air suam-suam kuku bukannya pembersihan.

Kulit Tips # 2: Nada.

Sebuah toner adalah cairan yang digunakan untuk membersihkan kotoran sisa dan membantu untuk mengembalikan keseimbangan ph kulit Anda, serta mengurangi ukuran pori-pori untuk membantu kulit Anda terlihat halus. Kulit kering membutuhkan toner tanpa alkohol, dan harus diperkaya dengan bahan-bahan alami yang membantu untuk menenangkan kulit tetapi tidak menghilangkan minyak alami. Kadang-kadang toner lembut disebut penyegar.

Kulit Tip # 3: Melembabkan.

Anda pernah mendengar tentang mantra real estate "Lokasi, lokasi, lokasi", kunci untuk kulit kering adalah "Melembabkan, Melembabkan, Melembabkan"! Menjaga kulit Anda terhidrasi dengan baik adalah kunci untuk meminimalkan garis-garis halus dan kerutan dan membantu mencegah kendur pra-matang (berpikir bahwa pengering super!). Sebuah pelembab yang baik akan menembus ke lapisan lebih dalam dari kulit, dan dapat menenangkan kulit dan mengurangi kekeringan, kemerahan dan peradangan. Pelembab tidak benar-benar menambah kelembaban kulit, mereka menyegel air yang ada sehingga tidak menguap. Anda dapat melembabkan hingga 3 kali per hari, dan pelembab harus diterapkan dalam beberapa menit dari pembersihan rutin Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar