Minggu, 21 Juli 2013

Tinea Pengobatan Infeksi Kulit

Gejala infeksi tinea

Beberapa jenis tinea, jamur bertanggung jawab untuk kaki, tubuh atau kulit kepala mikosis, tinggal di hangat, daerah lembab tubuh seperti kulit di antara jari kaki, di bawah payudara dan di selangkangan (tinea cruris). Penyakit ini diwujudkan dengan ruam merah, disertai dengan rasa gatal. Selanjutnya, kulit yang terkena mulai mengelupas dan bisa menjadi sangat menyakitkan. Spora jamur yang menyebar melalui kontak dengan hewan dan manusia yang terinfeksi.

Tinea corporis dikaitkan dengan bagian melingkar kulit keputihan dan gatal, dikelilingi oleh garis merah didefinisikan dengan baik. Paling sering mempengaruhi batang dan kulit kepala. Scalp tinea (tinea capitis) terjadi terutama pada anak-anak dan menghasilkan bagian putaran kulit dengan rambut jatuh dan gatal-gatal. Candida albicans, jamur yang mirip dengan ragi, juga dapat mempengaruhi kulit dan berhubungan dengan skala kulit kepala, yang dikenal sebagai ketombe.


Pencegahan infeksi tinea

Mikosis berkembang dalam lingkungan yang hangat dan lembab, jadi bersihkan setelah mandi, terutama dalam cuaca panas. Untuk mencegah penyebaran infeksi jamur, mengambil tindakan pencegahan dengan meminta semua anggota keluarga untuk menggunakan individu handuk, yang harus sering diganti, dan meminta mereka yang terinfeksi untuk mencuci tangan mereka setelah menyentuh area terinfeksi mereka.

Bersih dan kering

Cuci kaki Anda sering dan mengeringkan kulit di antara jari kaki sangat hati-hati.

Untuk kaki atlet (tinea pedis)

    Mengubah sepatu dan kaus kaki setiap hari. Biarkan sepatu untuk udara keluar secara menyeluruh sebelum memakainya.
    Gunakan bedak terhadap keringat kaki.
    Kenakan kaus kaki yang terbuat â??? Â??? Dari serat alami yang menyerap kelembaban, atau yang khusus yang memungkinkan kelembaban untuk lulus. Biarkan kaki Anda untuk "bernapas" dengan memilih sepatu kulit atau bahan alami lain, atau dengan lubang untuk ventilasi jika bahan sintetis.
    Selalu memakai sandal di sekitar kolam renang, di kamar ganti atau di tempat publik lainnya di mana orang-orang yang menderita kaki atlet mungkin berjalan tanpa alas kaki.

Pengobatan infeksi tinea

Aromaterapi

    Untuk kaki atlet: Sebelum tidur, rendam kaki Anda selama sepuluh menit dalam baskom dengan air panas di mana Anda telah menambahkan dua tetes calendula, lavender dan minyak pohon teh. Atau Anda dapat menerapkan pada setiap kaki kompres hangat direndam dalam campuran ini. Masukan kaus kaki untuk menjaga kompres selama malam. Di pagi hari, campurkan minyak yang sama dengan setengah sendok teh minyak calendula dan menerapkan antara jari kaki.
    Untuk corporis kaki atau Tinea atlet: Larutkan tiga tetes minyak kayu putih di dua sendok makan minyak jojoba dan oleskan pada kulit yang terkena.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar