Minggu, 21 Juli 2013

Mengapa Produk Anti Aging Terbaik Adalah Organik

Sepanjang hidup mereka, wanita selalu ingin tahu bagaimana untuk terlihat lebih muda. Pada usia 30-an, mereka ingin terlihat seperti mereka masih di 20s.In mereka usia 40-an, mereka masih ingin terlihat seperti mereka 30. Dan seterusnya dan sebagainya. Industri perawatan kulit telah membuat katering keberuntungan keinginan ini tak pernah berakhir untuk pemuda. Popularitas suntikan Botox telah meroket, dan Anda akan sulit ditekan untuk menemukan lemari obat yang tidak mengandung setidaknya satu kontainer krim anti-kerut.

Tetapi bagi mereka yang menginginkan kulit yang benar-benar sehat, sebuah, garis perawatan kulit alami organik adalah pilihan yang lebih baik daripada menyuntikkan racun ke wajah Anda, atau bahkan menggunakan toko obat anti penuaan produk perawatan kulit yang dikemas dengan bahan kimia. Hal ini karena pilihan organik hanya mengandung bahan-bahan yang ditemukan di alam, disertifikasi organik oleh sebuah badan pemerintahan, dan mengandung satu pun dari bahan kimia yang mengisi produk tradisional. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus mempertimbangkan membuat beralih ke perawatan kulit alami.


Mereka Gentler untuk Kulit Anda

Satu masalah dengan produk perawatan kulit tradisional adalah bahwa paraben, minyak bumi dan alkohol dalam produk dapat mengiritasi - dan bahkan sebenarnya usia - kulit Anda. Alkohol dapat mengeringkan kulit Anda, jadi jika Anda menggunakan penuaan krim anti kerut yang berisi itu, Anda tidak melakukan apapun nikmat kulit Anda.

Selain itu, karena kulit adalah organ tipis seperti itu, ketika Anda menaruh bahan kimia pada tubuh Anda, mereka dapat merembes melalui epidermis dan dapat berakhir perjalanan melalui aliran darah Anda, yang dapat menyebabkan masalah untuk organ tubuh Anda yang lain. Perawatan kulit alami tidak mengandung bahan kimia atau iritasi, sehingga Anda tahu persis apa yang Anda meletakkan pada kulit Anda, dan bagaimana itu akan mempengaruhi tubuh Anda.

Mereka lebih baik untuk Lingkungan

Banyak bahan kimia yang ditemukan dalam produk kami berakhir di pasokan air pada akhirnya. Setelah Anda mencuci bahwa krim anti-kerut di wajah Anda di pagi hari dan berputar-putar sia-sia, ke dalam pasokan air kelanjutannya. Dengan memilih produk alami, limpasan tidak akan mempengaruhi lingkungan, karena itu terdiri dari hal-hal yang bisa berakhir di air di alam.

Selain itu, produk organik tidak pernah diuji pada hewan.

Mereka Sebenarnya Memberikan Apa yang Mereka Haruskah

Produk anti penuaan perawatan kulit alami hanya mengandung bahan pengawet alami. Karena mereka tidak mengandung twitter.com/TipsDiet_Sehat pengawet kimia, krim anti penuaan kerut alami dapat memanfaatkan bahan lebih kuat, karena mereka tidak harus jadi diproses dalam rangka untuk bekerja. Tidak ada bahan kimia yang menghalangi mereka dari melakukan pekerjaan mereka. Itu berarti bahwa produk organik dapat dikemas dengan vitamin dan antioksidan yang melakukan hal-hal besar untuk kulit Anda, seperti menjaga terhidrasi dan mengurangi munculnya keriput.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar