Senin, 22 Juli 2013

Filosofi Perawatan Kulit

Filosofi Produk Perawatan Kulit untuk Semua Jenis Kulit

Ada beberapa lini produk perawatan kulit yang membuat Anda merasa lebih baik di dalam seperti yang mereka lakukan di luar bahwa cara perawatan kulit Filsafat melakukan. Banyak produk memiliki aroma lezat, dan masing-masing memiliki nama yang menghibur dan membuat Anda berpikir, dan dimana ruang memungkinkan ada satu atau dua paragraf yang menjelaskan konsepsi produk. Sebuah contoh dari lini produk yang luar biasa adalah Harapan dalam Jar. Ini adalah terobosan krim kulit yang melembabkan dengan baik, dan memiliki beberapa nama yang bisa melupakan. Jika Anda tertarik untuk mencoba Filsafat, ini adalah favorit penggemar bahwa Anda mungkin ingin memulai dengan.


Purity - Kemurnian dibuat sederhana, adalah pemenang penghargaan cleaner yang membersihkan semua itu dalam satu langkah mudah. Hal ini lembut dirumuskan membersihkan dan nada pada saat yang sama untuk membantu menyederhanakan ritual cuci Anda. Meskipun tidak pori-pori bersih yang mendalam, mengandung minyak alami yang membantu menjaga kulit Anda dari kekeringan.

Harapan dalam Jar - ikonik produk perawatan kulit Filsafat, pelembab ringan ini kaya akan antioksidan. Aplikasi sehari-hari akan membantu bahkan keluar warna kulit, dan menghaluskan keluar tekstur kulit Anda. Sangat cocok untuk semua jenis kulit.

Miracle Worker - Lembut, namun efektif, produk ini adalah bagi mereka yang mencari krim mata dengan retinoid aktif yang akan membantu pengelupasan kulit. Seiring dengan mempercepat pergantian kulit yang cepat di daerah mata, retinoid membantu kolagen alami dukungan. Peptida dalam krim mata membuat perbaikan dramatis dalam bawah lingkaran mata dan kantong bengkak yang bisa membuat Anda terlihat lelah.

The Microdelivery Peel - Ini di rumah vitamin C kulit memberikan hasil dari proses dua langkah. Menggunakan secara teratur akan membantu mengurangi kerutan muncul kembali, garis-garis halus, dan bintik-bintik matahari yang merupakan faktor dalam penuaan kulit. Bahan aktif dalam menyoroti ini dari garis perawatan kulit Filsafat termasuk vitamin C, peptida, dan asam salisilat.

Turbo C Booster Daya - Vitamin C telah terbukti untuk membantu melindungi kulit dari radikal bebas dan kerusakan sinar matahari. Produk ini datang dalam bentuk bubuk, dan dapat dicampur dengan pelembab harian Anda dan tabir surya untuk memberikan sebuah tendangan menambahkan vitamin C. Gunakan di pagi hari sebelum pergi keluar untuk hari.

The Supernatural - Satu-satunya produk riasan pada daftar ini, ini bubuk mineral berpigmen adalah sebuah yayasan yang meninggalkan hasil yang sempurna. Ini adalah bebas minyak, bedak bebas, dan aroma gratis, sementara memberikan cakupan yang kuat yang mencakup SPF 15. Setelah diterapkan dan ditetapkan, berubah menjadi satin finish dan meninggalkan kulit dengan tampilan airbrushed. Untuk membantu mencocokkan warna kulit Anda, ada berbagai warna untuk memilih dari. Produk ini aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar