Rabu, 24 Juli 2013

Cara Dapatkan Kulit Bersinar

Apa bintang film paling indah memiliki kesamaan? Kulit kencang dan bersinar mereka!

Aku selalu iri kulit mereka selebriti dan berharap aku punya kulit seperti mereka. Saya tidak tahu pasti apa yang bintang-bintang, tapi aku telah mengumpulkan beberapa tips dari saya sendiri untuk mendapatkan kulit Anda bersinar.

Air - The Great Purifier

Glowing, kulit yang jelas mencerminkan kenyataan bahwa ada beberapa kotoran - racun dan produk limbah - dalam tubuh Anda. Dengan demikian, salah satu langkah yang paling penting untuk membersihkan, kulit mulus adalah untuk minum banyak air. Air membantu menyiram semua kotoran dan racun keluar dari tubuh.


Minum banyak air juga membantu kulit tetap terhidrasi dan "gemuk," sehingga lebih sedikit keriput terlihat.

Scrub-A-Dub Dub-

Pengelupasan kulit Anda secara teratur adalah penting untuk mendapatkan dan mempertahankan kulit yang jelas. Pengelupasan Kulit membantu menyingkirkan sel kulit mati, membuka jalan bagi segar, yang baru untuk menggantikan mereka.

Selain itu, strip pengelupasan kotoran dan polutan yang membangun pada kulit Anda dari waktu ke waktu. Hal ini membuat pori-pori Anda diblokir, meninggalkan Anda kurang kemungkinan untuk mendapatkan whiteheads, komedo dan jerawat.

Peel Jalan Anda Untuk Besar Kulit

Pepaya adalah buah heran dan itu fantastis untuk kulit Anda. Mengapa musim semi untuk wajah mahal spa kupas ketika bahan kimia alami dalam pepaya akan melakukan hal yang sama?

Potong pepaya dan dengan lembut gosok kulitnya di wajah Anda bersih. Biarkan residu pepaya selama 10 - 15 menit sebelum membilasnya dengan air hangat, diikuti dengan percikan dingin untuk menutup pori-pori Anda.

Melembabkan Dan Bersinar

Semua ahli perawatan kulit setuju - menjaga kelembaban kulit Anda adalah faktor yang paling penting dalam kesehatan kulit yang baik. Salah satu produk favorit saya untuk menjaga kulit terhidrasi saya adalah minyak biji anggur!

Tidak hanya minyak biji anggur diserap dengan cepat dan benar-benar oleh kulit - pelembab tanpa "berminyak" merasa - itu juga bagus untuk mengencangkan dan mengencangkan, mengurangi lingkaran di bawah mata, meminimalkan munculnya keriput dan menyembuhkan jerawat!

Bahkan membuat mandi minyak besar atau setelah mandi-pelembab.

Apakah Anda Feeding Kulit Anda?

Cahaya pada kulit Anda secara langsung terhubung ke diet Anda. Walaupun memiliki terlalu banyak minyak dan lemak dalam diet Anda adalah buruk bagi Anda, Anda harus ingat bahwa jumlah sedang zat tersebut diperlukan untuk menjaga kulit Anda sehat.

Jumlah moderat minyak dan lemak - terutama twitter.com/tipsdiet_sehat yang mengandung anti-oksidan dan anti-inflamasi - diharuskan untuk menjaga kulit Anda dari penuaan terlalu cepat.

Tingkat tinggi protein juga dianjurkan, karena protein dibutuhkan untuk membuat dan memelihara sel-sel kulit yang sehat.

Dapatkan Up, Dapatkan Pergi

Ketika Anda berbicara tentang kesehatan kulit, topik latihan tidak boleh diabaikan.

Latihan mendapatkan sistem anda "dibebankan atas," demikian meningkatkan darah Anda. Ini membantu menciptakan cahaya yang sehat!

Rias

Menjaga kulit Anda benar-benar bebas makeup mungkin sedikit banyak untuk bertanya. Aku tahu aku tidak bisa melakukannya!

Jika Anda perlu atau ingin memakai make-up, hanya ingat untuk bersikap baik untuk kulit Anda. Pilih alas bedak yang menyatakan pada label bahwa itu adalah "noncomedogenic" - yang berarti bahwa itu tidak akan menyumbat pori-pori Anda.

Yang paling penting, pastikan bahwa Anda menghapus make up Anda setiap malam sebelum tidur. Jika tidak, Anda pasti akan menetapkan panggung untuk serangan jerawat.

Membersihkan wajah Anda setidaknya dua kali sehari, sekali ketika Anda bangun dan sekali lagi sebelum tidur, adalah faktor yang paling penting dalam menjaga kulit bersinar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar