Kamis, 25 Juli 2013

Kebiasaan Lama buruk Mempengaruhi Kulit Anda

Anda telah memutuskan bahwa sudah waktunya untuk membuat penuaan anggun prioritas. Tapi tiba-tiba, Anda menyesali pilihan-pilihan yang tidak terlalu besar yang Anda buat di masa dewasa awal Anda - merokok dengan teman-teman selama malam mingguan Anda keluar, menghabiskan terlalu banyak waktu di bawah sinar matahari atau tanning bed, menabrak di pagi hari tanpa melepas makeup Anda. Sekarang Anda tahu lebih baik, berapa banyak kerusakan kulit Anda memiliki berkelanjutan, dan apa yang dapat Anda lakukan untuk membuatnya terlihat - dan benar-benar menjadi - sehat?


Merokok
Jika Anda seorang perokok beberapa tahun atau bahkan puluhan tahun yang lalu, Anda mungkin dapat melihat efek pada kulit Anda. Merokok mendorong kebalikan dari penuaan anggun - menyebabkan Anda usia pada tingkat yang jauh lebih cepat, mengambil kulit sekali-muda Anda dan membuatnya berkerut, kasar dan disilangkan dengan garis-garis halus. Jika Anda telah menendang kebiasaan, baik bagi Anda, sekarang hanya waktu untuk mendapatkan kulit Anda terlihat sehat lagi. Karena asap dehidrasi kulit dan menyebabkan kertas berkerut, Anda perlu untuk mendapatkan terhidrasi dan halus lagi. Sebuah krim wajah anti kerut dapat membantu menanamkan kelembaban, yang akan membantu dengan tekstur. Anti wajah kerut krim juga dapat membantu Anda rehydrate dan mengurangi keriput bahkan jika Anda masih berusaha untuk berhenti kebiasaan pack-a-hari Anda, tapi demi kulit Anda Anda harus menyerah cigs sesegera mungkin.

Konsumsi Alkohol berlebihan
Terutama di perguruan tinggi dan awal 20-an Anda, ada daya tarik sekitar minum alkohol secara berlebihan. Tapi bagaimana Anda berperilaku ketika Anda usia yang dapat mempengaruhi kulit Anda nanti. Konsumsi alkohol yang berlebihan - biasanya lebih dari dua gelas per hari untuk wanita - benar-benar dapat mendehidrasi tidak hanya tubuh Anda, tapi kulit Anda. Hal ini juga dapat menyebabkan kapiler membengkak atau istirahat di wajah Anda, meninggalkan Anda dengan pipi merah merona. Untuk mencegah kulit dari semakin kering dan merah, membatasi konsumsi alkohol dan menerapkan krim kulit anti penuaan di seluruh wajah dan leher setelah Anda mencuci muka setiap malam. Penuaan produk perawatan kulit anti pekerjaan besar untuk membantu menyembuhkan dan melembabkan kulit saat Anda tidur. Ingatlah untuk minum air setelah malam keluar juga.

Sinar Matahari
Satu terlalu banyak sunburns sebagai seorang twitter.com/Tipsdiet_sehat anak atau orang dewasa muda dapat menyebabkan bintik-bintik matahari atau bintik-bintik usia ketika Anda tua, belum lagi keriput dan garis-garis halus dari paparan sinar UV. Mudah-mudahan Anda melihat masalah awal dan mulai slicking pada SPF ketika menuju luar, selain tinggal di tempat teduh dan mengenakan pakaian atau penutup kepala untuk melindungi kulit Anda. Jika terlalu terlambat dan bintik-bintik dan garis telah diambil tinggal di wajah Anda, itu tidak terlalu terlambat untuk meluruskan kerutan - hanya menerapkan krim wajah anti kerut setidaknya sekali per hari untuk gemuk kulit dan menyamarkan penampilan keriput menyembuhkan kulit Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar